Pencarian Terkini : Soal Siap UN SMP 2017, Soal Siap UN SMA/K 2017

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Banjarnegara 2017

Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilbup Banjarnegara 2017

Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilbup Banjarnegara 2017, Pemenang Pilbup Banjarnegara 2017 Jawa Tengah, Perolehan Suara Pilbup Banjarnegara 2017 img
Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilbup Banjarnegara 2017, Pemenang Pilbup Banjarnegara 2017 Jawa Tengah, Perolehan Suara Pilbup Banjarnegara 2017  ~  Perlu diketahui bahwa Calon bupati dan wakil bupati Banjarnegara yang akan bertarung dalam Pilkada 2017 ada 3 kandidat. Siapa saja mereka? Ketiga kandidat yang digadang akan bertarung dalam Pilkada 15 Febrari mendatang adalah pasangan Budhi Sarwono-Syamsudin yang kemungkinan diusung oleh Partai Golkar dan PPP, Wahyu Kristianto-Saeful Muzad dari koalisi PAN PDI Perjuangan, dan Hadi Supeno-Nur Heni Widayanti yang diusung oleh PKS dan PKB. Kemungkinan ketiga pasangan bakal calon yang akan bertarung pada 15 Februari tersebut diakui oleh sejumlah pimpinan partai politik.

Hasil Hitung Cepat Pilkada Banjarnegara 2017

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarnegara Gugus Risdaryanto telah mengatakan ketiga pasang bakal calon itu telah memenuhi persyaratan berupa berkas-berkas yang diperlukan dan beberapa sudah menjalani pemeriksaan berkas dan tinggal menjalani tes kesehatan. Mereka adalah pasangan Budhi Sarwono-Syamsudin, Hadi Supeno-Nur Heni W, dan Wahyu Kristianto-Saeful Muzad. Pasangan Budhi Sarwono-Syamsudin diusung oleh koalisi Partai Golkar, PPP, dan Partai Demokrat, sementara Hadi Supeno – Nur Heni W diusung PKS, PKB, Nasdem, dan Gerindra, sedangkan PAN dan PDI Perjuangan mengusung pasangan Wahyu Kristianto & Saeful Muzad.


Selanjutnya, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, telah menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada tahun 2017. Penetapan nomor urut pasangan calon tersebut berdasarkan hasil pengundian yang telah dilakukan. Dari hasil pengundian tersebut, pasangan Hadi Supeno dan Nur Heni Widayanti yang diusung Partai PKB, Nasdem, Gerindra, PKS mendapat nomor urut satu. Pasangan Wahyu Kristianto dan Saeful Muzad yang diusung Partai PAN dan PDIP mendapat nomor urut dua. Sementara pasangan Budhi Sarwono dan Syamsudin yang diusung Partai Golkar, PPP, Demokrat mendapat nomor urut tiga.

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Banjarnegara 2017 :


1. Hadi Supeno dan Nur Heni Widayanti : ?
2. Wahyu Kristianto dan Saeful Muzad : ?
3. Budhi Sarwono dan Syamsudin  : ?

Keywords :
Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilbup Banjarnegara 2017, Pemenang Pilbup Banjarnegara 2017 Jawa Tengah, Perolehan Suara Pilbup Banjarnegara 2017, Hasil Penghitungan dan Perolehan suara sementara Pilkada Pilbup Banjarnegara 2017


-->

Sponsor


Back to Top