-->

Pencarian Terkini : Soal Siap UN SMP 2017, Soal Siap UN SMA/K 2017, Jadwal PLPG 2016

J u d u l :

Trik dan Tips Meningkatkan Penghasilan Google Adsense di Tahun 2012

Bocoran Contoh Soal Prediksi Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru 2012

Trik dan Tips Meningkatkan Penghasilan Google Adsense di Tahun 2012 (Judulnya kok agak sangar ya??? He he, sekedar berbagi pengalaman saja sebenarnya)

Saya telah menggunakan Google AdSense untuk menghasilkan uang tambahan sejak tahun 2009. Dalam memperoleh account Google Adsense, saya untuk pertama kali menggunakan Jasa Pendaftaran Google Adsense, namun seiring bertambah pengetahuan saya sempat membuka sendiri Jasa Pendaftaran Google Adsense, namun untuk sementara Jasa Pendaftaran Google Adsense tersebut sejak akhir 2011 saya tutup karena ada kebijakan dari Team Google yang belum bisa ditembus.

Selama bertahun-tahun saya belum bisa yang membuat Pendapatan Google AdSense menjadi besar, sekitar $ 1 bulanan dari itu, tapi setiap kali saya bisa saya akan menggunakan metode lain di atasnya.

Pada awal Bulan Februari 2012 bulan yang ini saya mulai melihat tren yang meningkat pada kunjungan situs saya, dan saya pikir saya harus memberikan Pendapatan Google AdSense yang meningkat. Aku mulai menerapkan beberapa trik di sana-sini, dan pada akhir bulan Pendapatan Earning saya membuat lebih dari $ 30. Saya terkejut, dan saya memutuskan untuk tetap menggunakannya secara aktif pada beberapa situs.

Pada artikel ini saya ingin berbagi dengan Anda tips dan trik saya digunakan untuk triple penghasilan AdSense saya dalam satu bulan.

1. Saya menambahkan unit untuk Website besar saya

Blog Tips dan Tips Menulis harian harian website saya terbesar dalam hal lalu lintas. Mereka semakin dekat satu juta tampilan halaman bulanan (kombinasi). Meskipun demikian saya tidak menggunakan AdSense pada mereka, terutama karena model sponsor langsung bekerja relatif baik.

Beberapa bulan lalu saya memutuskan untuk memuat beberapa unit AdSense di situs, namun, dan hasilnya sangat positif. Sekitar 70% dari dorongan yang dihasilkan untuk saya penghasilan saya berasal dari kedua situs. Pada saat yang sama aku berhasil menjaga metode monetisasi lain bekerja dengan baik, dan pembaca tidak pernah mengeluh tentang iklan baru (lebih pada nanti).

Bahkan jika blog Anda sudah membuat uang dengan sponsor langsung dan pemasaran afiliasi, karena itu, Anda masih bisa mengelola untuk kenaikan penghasilan Anda dengan strategis menambahkan beberapa unit AdSense.

2. Saya menambahkan unit untuk Website kecil saya

Seperti banyak webmaster lakukan, saya memiliki banyak website kecil yang tersebar di seluruh web. Beberapa berada di platform host gratis seperti Blogger, dan lain situs host diri bahwa saya ditinggalkan di sepanjang jalan. Sebagian besar situs masih mendapatkan lalu lintas, namun. Tidak banyak, tapi gabungan angka mendapatkan layak.

Saya pikir bahwa menambahkan unit AdSense untuk semua situs dapat menghasilkan uang, dan aku benar. Alasan utama adalah bahwa, karena ini adalah situs ditinggalkan dan tidak memiliki pengunjung setia, saya dapat menempatkan unit sangat agresif. Hasilnya adalah RKPT sangat tinggi (Klik per tayang), yang mengkompensasi tingkat lalu lintas kecil.

Jangan meremehkan potensi penghasilan dari situs kecil, terutama jika Anda bersedia untuk menempatkan unit AdSense agresif.
3. Saya menggunakan Unit Besar

Jika Anda ingin membuat uang dengan AdSense Anda pasti akan perlu menggunakan salah satu unit: 336 × 280 persegi panjang besar, persegi panjang 300 × 250, 120 × 600 skyscraper besar atau 728 × 90 leaderboard.

Setiap kali saya mencoba menggunakan unit yang lebih kecil hasilnya mengecewakan. Bahkan jika saya diposisikan secara agresif RKPT itu terlalu rendah.

Semua empat unit yang disebutkan di atas dapat menghasilkan hasil yang baik, tapi yang yang paling tepat adalah jauh 336 × 280 persegi panjang besar, dan itulah yang saya digunakan untuk meningkatkan penghasilan saya.
4. Aku meletakkan Unit atas Lipat

Percobaan pertama saya adalah untuk menempatkan 336 × 280 persegi panjang yang besar antara pos dan bagian komentar blog saya. Hasilnya OK. Saya kemudian memutuskan untuk mencoba menempatkan mereka di bawah judul posting selama satu minggu, dan RKPT meroket. Bahkan saya masih harus mencari kombinasi penempatan / unit yang akan mengalahkan menempatkan 336 × 280 Unit di bawah judul posting.

Aku tahu aturan ini, tapi saya kira saya perlu untuk menguji dan mendapatkan konfirmasi. Aturannya adalah: jika Anda ingin membuat uang dengan Google AdSense, Anda harus menempatkan unit Anda di atas flip.
5. Saya Berfokus pada Lalu Lintas Organik

Perhatian utama saya dengan menambahkan unit AdSense besar tepat di bawah judul posting saya adalah bahwa sebagian dari pembaca setia bisa merasa terganggu dengan itu. Pada saat yang sama saya tahu bahwa pembaca setia menjadi buta iklan cukup cepat, dan bahwa sebagian besar uang saya akan datang dari pengunjung organik (yaitu, orang yang datang melalui mesin pencari untuk posting saya).

Untuk mengatasi masalah ini saya memutuskan untuk menampilkan persegi panjang besar hanya pada posting lama dari tujuh. Ini bekerja seperti pesona, sebagai pembaca setia bahkan tidak melihat unit iklan ketika mereka browsing melalui posting terbaru saya, dan pengunjung organik hampir selalu melihat iklan karena mereka biasanya mendarat di posting lama dari tujuh hari.

6. Saya mulai menggunakan AdSense untuk Pencarian

Aku tidak yakin berapa banyak uang yang saya akan dapat membuat dengan AdSense untuk Pencarian, tapi aku tidak puas dengan hasil pencarian yang disediakan oleh Wordpress, jadi saya memutuskan untuk mencobanya pula.

7. Saya mulai menggunakan AdSense untuk Feed

Produk lain AdSense saya memutuskan untuk mencoba adalah satu AdSense untuk Feed. Saya memilih untuk menampilkan iklan di bawah item feed saya (Anda juga dapat menempatkan mereka di atas, tetapi ini akan terlalu mengganggu menurut saya). Hasil di sini cukup bagus, baik dari segi RKPT dan pendapatan.


8. Aku bermain-main dengan penargetan bagian

Bagian penargetan adalah fitur AdSense yang memungkinkan Anda untuk menunjukkan bagian tertentu dari situs Anda yang harus digunakan bila pencocokan iklan. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini.

Saya menemukan bahwa pada niche dan situs kecil penargetan bagian dapat membantu banyak. Sering kali Google menampilkan iklan yang tidak terkait pada situs ini karena tidak ada cukup halaman. Setelah menggunakan penargetan bagian aku berhasil meningkatkan relevansi iklan dan akibatnya RKPT.

9. Saya diuji dengan Warna yang berbeda dan Font

Jika Anda diaktifkan baik gambar dan iklan teks di unit Anda, Anda harus dapat menyesuaikan warna dan font. Saya melakukan beberapa pengujian dengan kedua faktor ini, dan itu membantu untuk meningkatkan angka. Tidak ada yang dramatis, tapi itu pasti layak waktu saya.

Anda hanya perlu untuk melacak RKPT Anda selama beberapa minggu. Lalu mengubah warna atau font dan lagu untuk seminggu lagi, melihat apakah Anda dapat mengalahkan RKPT asli. Jika Anda bisa, terus format baru. Jika Anda kinerja menurun, cobalah warna baru atau font dan melacak RKPT untuk seminggu lagi, sampai anda menemukan kombinasi yang optimal.

Di situs saya hasil terbaik berasal dari membuat unit iklan menggabungkan dengan tampilan situs, namun pada beberapa situs kontras warna tampil lebih baik, sehingga pengujian adalah suatu keharusan.
Untuk Download selengkapnyaTrik dan Tips Meningkatkan Penghasilan Google Adsense di Tahun 2012 ini, di SINI

Keyword : Trick Tips Google Adsense, Meningkatkan Earning Google Adsense, Boost Your Earning Google Adsense, Earn Money




>

Soal Online

Materi Bilangan

Materi Himpunan

Sukses UN 2016

POS UN SMP-SMA 2015/2016

Kisi-kisi UN SMP-SMA 2015/2016

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMA 2016

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMP 2016

POS dan Kisi-kisi US SD/MI 2015/2016



Posting Relevan