-->

Pencarian Terkini : Soal Siap UN SMP 2017, Soal Siap UN SMA/K 2017, Jadwal PLPG 2016

J u d u l :

Kebijakan Terbaru Google Adsense per 18 April Tahun 2012

Optimasi Earning Google Adsense

Team Google Adsense terus berinovasi dan mempengaruhi kebijakannya, setelah kebijakan tentang pendaftaran Google Adsense tahun 2011, kini mucul kembali kebijakan terbaru Team Google Adsense yang akan mulai 18 April tentang Adsense For Domain (Jika ingin tahu trik dan tips Google Adsense silakan klik di sini



Domain host akan hilang


Setelah mengevaluasi manfaat dari jaringan, team google adsense telah memutuskan untuk pensiun produk domain Hosted dalam AdSense. Ke depan, domain belum berkembang hanya akan dilayani melalui kami AdSense yang ada untuk jaringan distribusi domain.

Kunci tanggal


Jika Anda telah menjadi host domain dalam account AdSense Anda, mereka akan terpengaruh oleh perubahan yang akan datang, yang akan mengikuti jadwal di bawah ini:

22 Februari: AdSense penerbit tidak bisa lagi mulai menggunakan produk Hosted domain.
21 Maret: Anda tidak akan lagi dapat membuat domain host baru.
18 April: Hosted domain akan menjadi tidak aktif dan tidak lagi mungkin untuk mendapatkan dari mereka.
27 Juni: Hosted domain tidak lagi tersedia dalam account AdSense.


Bagaimana untuk terus mendapatkan penghasilan

Untuk terus mendapatkan penghasilan dari domain yang belum dikembangkan, Anda akan perlu untuk bermigrasi portofolio domain Anda ke penyedia parkir domain baru pilihan Anda.Domain penyedia parkir mengkhususkan diri dalam Mendapatkan domain yang belum dikembangkan, menawarkan harga yang bersaing, dan akan membantu Anda bermigrasi portofolio domain Anda. Untuk memulai, ikuti langkah-langkah dalam panduan kami untuk migrasi domain host Anda.

Terkena domain


Untuk melihat apakah Anda akan terpengaruh oleh perubahan ini, klik Hosted domain di bawah "Domain" pada tab Iklan Saya dalam account AdSense Anda.

Domain host tercantum di sini semua akan terpengaruh oleh perubahan ini tanpa memandang status, dan akhirnya akan berhenti mendapatkan penghasilan di account AdSense Anda.Rincian tentang perubahan yang akan datang ke domain Hosted:

Bila kunci perubahan Catatan

Feb 22, 2012 Tidak ada penerbit baru untuk Hosted domain penerbit AdSense dengan akses yang ada ke domain Hosted akan terus dapat menggunakan domain Hosted sampai April 18, 2012.
Mar 21, 2012 Tidak ada domain host baru untuk penerbit yang ada penayang AdSense dengan akses ke domain Hosted tidak akan lagi dapat menambahkan domain baru ke account mereka.Hosted saluran domain juga akan read-only pada tanggal ini.
Apr 18, 2012 domain Hosted berhenti Mendapatkan Semua domain host di AdSense akan berhenti menayangkan iklan dan berhenti pendapatan yang diperoleh. Pengaturan Domain dan saluran masih dapat diakses, namun akan read-only di AdSense.
Jun 27, 2012 domain Hosted menjadi tidak tersedia di domain AdSense Hosted pengaturan dan saluran tidak akan lagi dapat diakses di AdSense. Laporan kinerja akan terus tersedia hingga April 18 Maret 2013.

Lain AdSense produk

Meskipun domain Hosted akan pergi, perubahan ini tidak akan mempengaruhi produk AdSense lainnya Anda gunakan saat ini atau ketersediaan produk lain kepada Anda.

Pembayaran

Domain Anda host akan terus menerima penghasilan sampai 18 April ketika mereka akan berhenti menampilkan iklan. Pada hari terakhir bulan April 2012, penghasilan Anda akan diselesaikan seperti biasa. Pada titik ini, salah satu berikut ini akan berlaku:

Jika penghasilan Anda melebihi batas pembayaran, account Anda akan dikirim untuk persetujuan untuk pembayaran, dan pembayaran akan dikeluarkan melalui proses pembayaran AdSense standar.

Jika penghasilan Anda tidak melebihi batas pembayaran, tapi Anda menggunakan produk AdSense lainnya, Anda Hosted domain pendapatan diakru terhadap pembayaran dalam periode masa depan ketika account AdSense tidak melebihi batas pembayaran.

Jika penghasilan Anda tidak melebihi batas pembayaran dan anda tidak menggunakan produk AdSense lainnya maka jumlah penghasilan yang diperoleh dari domain host Anda akan tetap sebagai saldo dalam account AdSense Anda selama account Anda terbuka.
Laporan dan Penghasilan

Pelaporan domain Anda host dan saluran yang sesuai akan tetap tersedia hingga April 18 Maret 2013. Meskipun Anda tidak akan lagi dapat mengakses Hosted setting domain dan saluran, Anda akan dapat melihat kinerja historis dari mereka di halaman Kinerja laporan account AdSense Anda.

Bila ingin tahu lebih lanjut Trik dan Tips Google Adsense silakan klik di SINI

Keyword : Kebijakan Terbaru Google Adsense Tahun 2012, Kebijakan Adsense For Domain 2012, Optimasi Earning Google Adsense, Trik dan Tips Google Adsense.

>

Soal Online

Materi Bilangan

Materi Himpunan

Sukses UN 2016

POS UN SMP-SMA 2015/2016

Kisi-kisi UN SMP-SMA 2015/2016

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMA 2016

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMP 2016

POS dan Kisi-kisi US SD/MI 2015/2016



Posting Relevan