-->

Mozilla meluncurkan FireFox.8.0.1


Berdasarkan jumlah penggunanya, selama ini Firefox menempati urutan kedua setelah Internet Explorer dan Google Chrome di tempat ketiga.

Sebuah perusahaan riset asal Irlandia STAT-COUNTER melaporkan bahwa untuk pertama kalinya Google Chrome berhasil menggeser Firefox di tempat ketiga sementara Microsoft masih tetap menempati tempat teratas. Riset tersebut melaporkan bahwa selama November 2011, Internet Explorer masih tertinggi dengan 40 persen pengguna dari semua browser yang ada di dunia walaupun terus mengalami penyusutan presentase pengguna. Chrome telah memperoleh 25,7 persen pengguna sedangkan Firefox turun menjadi 25,23 persen pengguna. NET Aplication memprediksi bahwa dengan penyusutan ini, Google Chrome akan benar-benar menyalip Firefox pada Maret 2012.

Mozilla selalu berusaha memberikan yang terbaik, hal tersebut disiasati dengan meluncurkan Firefox 8.0.1. sebagai versi terbaru untuk mesin pencari yang saat ini sudah bisa mulai di download untuk update dari versi sebelumnya. Dengan Filosofi Rapid-Release yang diadopsi dari saingan terdekatnya Google Chrome, mozilla terus melakukan perubahan dan perbaikan pada browsernya setiap enam minggu. Perubahan itu akan dilakukan dengan sistem SILENT-UPDATE sehingga tidak akan mengganggu pengguna browser, dan hal itu sudah mulai menunjukkan hasilnya dimana di laporkan oleh NET.Alplication bahwa data statistik pengguna Firefox.8 meningkat menjadi 7,3 persen selama bulan November ini. peningkatan ini dihitung berdasarkan jumlah pengguna komputer pribadi (PC).
Keunggulan Firefox.8 adalah mampu berjalan pada semua Sistem Sistem Operasi Windows baik itu windows 2000,
windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista dan windows 7.


Soal Online

Materi Bilangan

Materi Himpunan

Posting Relevan