Domain Gratisan CO CC muncul di Mesin Pencari

Monday, December 12, 2011

Iseng-iseng search di Google dengan keyword “Co CC”, blog saya yang berdomain co.cc, seperti najwanews.co.cc dan hadisetyo.co.cc , eh ada hal yang sedikit membuat saya tercengang. Mengapa?? Ternyata Co CC, penyedia domain Co CC gratisan sudah terindex lagi.


Sebelumnya memang telah di banned / di de-index [dihilangkan dari pencarian Search Engine] oleh Si Raja Search Engine Google. Blog blog yang menggunakan domain CO CC hilang dari Search. Mungkin gara-gara terlalu banyak spammers yang menggunakan layanan domain gratisan tersebu.

Dan kini Co CC sudah bisa lagi di temui di Google.

Co CC adalah layanan penyedia domain gratisan co.cc, yang bisa anda kunjungi di http://co.cc .
Co CC memang penyedia domain gratis yang menurut saya sangat baik. Banyak blog-blog menjadi besar dengan menggunakan layanan domain gratis Co CC. Namun, semenjak Co CC di banned / de-index beberapa bulan lalu, para blogger beralih ke dot Com, Info, atau sebagainya, bahkan kembali ke blogspot.Semoga Co CC tetap langgeng di search Google untuk seterusnya. Maklum, yang namanya gratisan itu paling menyenangkan, heheh. Mungkin sekian sekilas info dari blogBREM team. Semoga bermanfaat, dan mari kita serbu Co CC. hehehe ,…

Sumber :
http://www.hayaturrohman.info/2011/12/10/domain-gratisan-co-cc-kembali-lagi/




6:13:00 AM

2 komentar:

Krisetya Febriandi Salomo said...

Sip deh! Jadi lebih semangat lagi :D
Berkunjung dan komentar ya :)
Luar Biasa! Domain .co.cc kembali ter-INDEX di Google

admin said...

@ Krisetya : Terima kasih kunjungannya...Semanhgat Blogging