-->

Pencarian Terkini : Soal Siap UN SMP 2017, Soal Siap UN SMA/K 2017, Jadwal PLPG 2016

J u d u l :

Kebijakan Terbaru Team Google Adsense Tahun 2011

Google Adssense adalah salah satu media untuk memonetise blog yang sangat populer, karena pemilik perusahaanya sendiri adalah Google sang raksasa di Internet. Untuk diterima menjadi publisher di Google Adsense bukanlah hal yang mudah, apalagi jika kita mengandalkan blog Bahasa Indonesia untuk mendaftarkannya, so pasti kita akan ditolak mentah-mentah sama Adsense Team. Tapi walaupun begitu, masih banyak jalan untuk mendapatkan Approval dari Google Adsense. Salah satunya dengan bantuan pihak ketiga, dan pernah saya tulis juga di blog ini tentang Cara mendaftar Google Adsense melaui Flixya agar cepat diapprove.

Namun setelah tanggal 1 September 2011 lalu, sepertinya Proses Pendaftaran ke Google Adsense baik secara normal ataupun via pihak ketiga, akan menjadi lebih sulit dari biasanya. Soalnya terhitung mulai tanggal 1 September 2011 kemarin, pihak Google Adsense resmi menerapkan Kebijakan Terbaru terhadap para calon yang akan mendaftar sebagai publisher di Google Adsense. Kebijakan Terbaru Google Adsense ini di khususkan untuk mereka yang akan mendaftar di Google Adsense, so buat yang sudah punya akun kita tidak usah menghiraukan Kebijakan terbaru ini, tapi walaupun begitu, kita harus tetap hati-hati juga loh soalnya Google Adsense Team senantiasa memonitor para Publishernya setiap waktu. Dan mereka bisa kapan saja membunuh akun Adsense kita jika ketahuan melanggal TOS, so hati-hati ya… Jangan sampai Menerima Surat Cinta dari team Google Adsense. :D

Oke kembali ke laptop pokok pembahasan. Seperti yang sudah saya ulas diatas, mulai tanggal 1 September 2011 kemarin Google Adsense meresmikan Kebijakan Terbaru untuk para calon publisher baru nya. Sekarang kita benar-benar sedikit dipersulit jika ingin mendaftar sebagai Publisher baru di Google Adsense. Lebih jelasnya berikut ini saya kutip sedikit mengenai kebijakan terbaru dari Google Adsense:

Mulai saat ini, Google akan memberlakukan 2 kali review untuk memastikan bahwa Calon Publishernya memang benar-benar layak untuk di Approve. Maksudnya? Begini, kalo dulu kan prosesnya anda daftar, ngisi data lengkap, submit, tunggu Email konfirmasi di Approve atau ditolak (paling cepet 2 jam, paling lama 1 Tahun sampe ~), baru tuh ketauan anda ditolak atau diterima dan andai diterima atau di Approve, anda tinggal langsung LogIn ke akun AdSense anda, generate kode AdSense, pasang di blog anda tunggu 10 Menit Iklan udah tayang, iya kan? Nah klo sekarang prosesnya udah gak gitu lagi.

Terus Gimana? Gini, seperti biasa anda harus mendaftar atau mengirim permohonan akun baru dulu dengan mengisi data diri secara lengkap + Url Blog yang ingin didaftarkan untuk kemudian direview oleh Tim Google AdSense. Selesai anda submit secara otomatis data anda udah sampe kan tuh? nah mulai dari sini Tim Google AdSense akan melakukan review pertama dengan memeriksa situs yang didaftarkan beserta rincian data yang diajukan oleh pemohon akun baru, andai anda lulus pada review pertama ini, anda akan menerima E-mail yang isinya ucapan selamat atau Congratulations! layaknya E-mail tanda Approve yang sebelum-sebelumnya, dan itu artinya anda sudah diberikan Hak Akses untuk melakukan LogIn ke akun anda dan mengambil kode AdSense untuk dipasang di blog anda. Tapi jangan seneng dulu, karena sampe disini ANDA BELUM DI APPROVE oleh Google AdSense, karena si Mbah masih punya review ke-2 untuk meyakinkan Pengiklan atau advertisers bahwa anda memang layak untuk menjadi Publisher Google AdSense.

Apa Review ke-2 yang saya maksudkan disini? Review ke-2, baru akan dilakukan Mbah Google jika anda sudah memasang kode iklan di Blog atau situs anda, dan proses review tidak akan berlangsung jika anda tidak memasang kode iklan tersebut di blog anda. Nah setelah kode iklan dipasang, gak kaya proses yang lama, dimana anda hanya tinggal menunggu selama 10 menit hingga iklan dapat tayang secara sempurna di blog anda, kali ini iklan gak akan pernah tayang alias hanya akan muncul tampilan ng’blank tanpa ornamen apapun, yang warnanya akan menyesuaikan dengan warna Background template blog anda jadi misal template blog anda cokelat ya yang keliatan cuma cokelat doank ditempat yang anda pasangin kode AdSense itu. Jadi sampai disini para pengunjung blog anda pun gak akan pernah sadar klo blog anda udah dipasangain AdSense dan bisa saya pastikan gak akan ada klik yang terhitung juga karena emank iklannya gak tayang. Dan sampai disini, jika anda melakukan LogIn ke akun AdSense anda, anda akan diberikan peringatan bahwa Akun AdSense anda sedang dikaji oleh Tim Google AdSense alias belum 100% di Approve, bisa saya katakan baru 50% di Approve, jadi sampai disini anda masih punya kemungkinan ditolak cukup besar. Dan mulai dari sini, barulah proses review kedua berlangsung dimana jika anda lulus dalam review ini, anda akan menerima E-mail pemberitahuan yang isinya Akun AdSense anda sudah disetujui dan secara otomatis iklan yang semula kosong itu akan langsung muncul dan terlihat tanpa anda perlu mengganti kode AdSense dengan kode yang baru.

sumber: http://dj-site.blogspot.com
Mengenai proses lamanya waktu review ini tidak dapat diapstikan, kadang dalam waktu 2 jam sudah dapat notifkasi, ada yang sehari, seminggu dan yang paling parah bisa sampai berbulan-bulan. :o Nah, jika kita sudah menerima E-mail konfirmasi kedua, saya ucapkan selamat karena artinya anda telah 100% di Approve oleh Tim Google AdSense.

Mungkin itu kabar buruk untuk para calon Publisher yang baru mau daftar di Google adsense, tapi bagi para publiser yang sudah punya akun Adsense, semenjak tanggal 1 September 2011 justru merupakan hari bahagia yang sangat membahagiakan.. :o Loh kok gitu? Iya, karena terhitung mulai tanggal tersebut, Google Adsense mengmumkan bahwa mereka menaikan upah minimum untuk para pblisher nya. Wah senangnyaaa…

Kebijakan Terbaru Google Adsense untuk Calon Publisher Baru


>
gravatar

Boss,diriku udh dpt approval prtama dr adsense tp g tau kode iklannya ada dmana y?Coz tab adsense configuration nya g da..Yg ada tab "home","my ads","allow & block ads" dan 1 lg lupa..Yg jelas diriku belum nemu kodenya,jd gmn bs dpt revew k2..Minta pencerahanny y boss..
Thnx for sharing..

gravatar

@ Syszoom : Terima kasih atas kunjungannya...Silakan klik di my ads, pilih content dan buat unit baru...ntar akan muncul kodenya...

Soal Online

Materi Bilangan

Materi Himpunan

Sukses UN 2016

POS UN SMP-SMA 2015/2016

Kisi-kisi UN SMP-SMA 2015/2016

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMA 2016

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMP 2016

POS dan Kisi-kisi US SD/MI 2015/2016



Posting Relevan