-->

Pencarian Terkini : Soal Siap UN SMP 2017, Soal Siap UN SMA/K 2017, Jadwal PLPG 2016

J u d u l :

Microsoft Imbau Pengguna Win XP Beralih ke Win 7


Seperti yang kita tahu, Windows XP telah mencapai prestasi yang luar biasa karena jutaan pengguna PC sangat menyukainya. Tetapi saat ini Microsoft menyarankan agar para pengguna yang masih menggunakan Windows XP untuk beralih ke Windows 7.


Hal ini dikarenakan sistem operasi Wondows XP yang telah memasuki usia 10 tahun dan akan memasuki masa pensiun sekitar 3 tahun lagi.


Microsoft sendiri akan memberhentikan dukungan terhadap Windows XP pada tanggal 8 April 2014 kecuali pada pihak tertentu. Jadi Security Path dan Hotfixes tidak akan tersedia lagi. Sehingga hal ini menyebabkan sistem operasi sangat rentan.


Ada beberapa alasan bagi pelanggan untuk harus berpindah dari Windows XP ke Windows 7. Pengguna dapat dengan mudah berbagi file melalui HomeGrup dan berbagi konten gratis melalui Windows Media Player maupun Windows Media Center.


Windows 7 memiliki fitur back-up built in yang bekerja dengan cukup baik serta perbaikan menyeluruh pada user interface, seperti pencarian yang semakin baik, tampilan Windows serta taskbar baru untuk menempatkan aplikasi favorit. Fitur yang paling menyenangkan ialah Control-Alt-Delete benar-benar berfungsi bila terdapat aplikasi yang bermasalah.


Konsumen dan pelanggan korporat kemungkinan lebih tergoda untuk menunggu Windows 8, sayangnya microsoft belum mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran sistem operasi terbaru mereka. Namun Foley Jo dari ZDNet melaporkan bahwa, Microsoft mencoba mendorong Windows 8 agar dapat beredar pada bulan April 2012.
>

Soal Online

Materi Bilangan

Materi Himpunan

Sukses UN 2016

POS UN SMP-SMA 2015/2016

Kisi-kisi UN SMP-SMA 2015/2016

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMA 2016

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMP 2016

POS dan Kisi-kisi US SD/MI 2015/2016



Posting Relevan